25/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Pompes Hidayatullah Salaonro Apresiasi Kunjungan IWO Soppeng

1 min read

SOPPENG, SULSEL, BN – Kunjungan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng ke panti Asuhan Salaonro mendapat sambutan hangat dari anak anak yatim dan ketua Pompes Hidayatullah H.Arief.

Ketua Pompes Hidayatullah menuturkan kami sangat bangga dapat kunjungan dari pewarta IWO Soppeng, yang menyempatkan berbagi keberkahan bersama anak-anak kami di momen Ramadhan 1442 Hijriyah yang penuh hidayah ini, kata H. Arief. (21/04/2021).

Ketua Pompes dikegiatan ini juga menyampaikan, “harapannya, kiranya kedepannya IWO Soppeng akan selalu ada untuk anak-anak kami, turut andil membantu Pompes kami, anak-anak yang kami tampung hari ini sangat bahagia atas kehadiran IWO, dan kami mendoakan Ketua IWO dan seluruh pengurus serta anggotanya mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah atas kegiatan yang sangat mulia ini,” terang H. Arief.

Bak gayung bersambut, peyampaian Ketua Pompes Hidayatullah tersebut disambut baik oleh Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun menuturkan dirinya akan selalu ada dalam membantu anak-anak panti yang dinaungi oleh Pompes Hidayatullah.

“Anak-Anak panti disini sangat banyak, dan juga berjalan serta dibina dengan baik, saya ada disini bersama rekan rekan IWO lainnya menyaksikannya, insya Allah kami akan turut andil membantu pesantren ini agar dapat berjalan terus, serta anak-anak kita yang dibina disini kelak menjadi anak yang baik dan berguna di masa depan,” pungkas Andi Mull. (IWO/Anwar Paturusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.