JABAR

Rapat Minggon, Camat Binong Bahas Persiapan Vaksinasi

SUBANG, JABAR, BN – Agenda rapat minggon Kecamatan yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan Binong merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja baik di tingkatan kecamatan maupun desa, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di Aula kantor Kecamatan Binong, Rabu (31/3/2021).

Pada kegiatan minggon tersebut tampak di hadiri Kapolsek Binong Yang Diwakili, Camat Binong Drs Aep Saepudin Subandi, Kepala Puskesmas Binong H, Anang SKM,Mkes Dan kepala desa se-Kecamatan Binong.

Camat Binong Drs Aep Saepudin Subandi menjelaskan, terkait pengalokasian pembangunan infrastruktur yang sudah di anggarkan serta di laksananakan oleh desa dan membahas terkait Covid 19 yang ada di setiap desa juga dalam pembahasan Masalah persiapan Vaksinasi tahap kedua yang akan dilaksanakan besok di puskesmas Binong.

Drs Aep Saepudin Subandi kepada Bidik Nasional mengatakan ,”Minggon kali ini tujuannya untuk mengevaluasi hasil kinerja di tahun 2020 terkait pembangunan infrastruktur, serta pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang mana setiap pelaksanaannya harus transparansi agar nantinya tidak ada permasalahan,” jelasnya.

Masih kata Camat Binong dirinya menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya rapat minggon ini bisa menjadi moment baik serta dapat saling berkoordinasi antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kecamatan.

“Semoga dengan kegiatan ini saya berharap pemerintah desa dengan kecamatan dapat terus saling berkoordinasi dengan baik, dan semoga program pembangunan di tahun 2021 yang ada di desa dapat di realisasikan dengan baik serta dapat di pertanggung jawabkan.” pungkasnya. (Sumarno)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button