Connect with us

Safari Ramadhan di Sekincau, Bupati Parosil Mabsus Serahkan Berbagai Jenis Bantuan

LAMPUNG

Safari Ramadhan di Sekincau, Bupati Parosil Mabsus Serahkan Berbagai Jenis Bantuan

LAMPUNG BARAT, BN – Safari Ramadhan Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, Senin (26/21), di Masjid Al-Anshor Pemangku Sunur, Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau.

Safari Ramadhan kali ini dihadiri anggota dewan dan sejumlah pejabat, diantaranya Asisten II Wasisno Sembiring, Kepala Bappeda Agustanto Basmar, Kepala BPBD Maidar, Kasisbunnak Nata Djudin Amran, perwakilan Dinas PUPR, Ketua Baznas Lambar Inharudin, kepala puskesmas, bhabinsa, bhabin kamtibmas, peratin, dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Parosil berkenan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa insentif guru ngaji, imam masjid, dan Marbot.

Selain itu, Parosil juga menyerahkan kelengkapan peralatan beribadah berupa ambal, penyerahan bantuan rekening listrik untuk rumah ibadah, bantuan dana rumah ibadah masjid setempat, dan bantuan kepada mustahik dari Baznas bersumber zakat ASN Lambar.

“Untuk para peratin, kepala puskesmas, dan camat, kita harus mensosialisasikan program-program pemerintah agar tepat sasaran. Jangan sampai masyarakat tidak tahu kita punya ambulan hebat, kita punya program seragam gratis, kita punya satu pekon satu perawat, beasiswa kedokteran, dan msaih banyak program lainnya,” ujar Parosil.

Sementara tokoh masyarakat setempat, Badi Yusuf, mengaku terharu dan bangga atas silaturrahim yang dilakukan bupati dan rombongan.

“Terima kasih atas bantuan-bantuan yang beraneka ragam, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (FIK)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

More in LAMPUNG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: