Connect with us

Ungkap Upal 4 Triliun dan Senpi Rakitan, Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kapolresta Banyuwangi

JATIM

Ungkap Upal 4 Triliun dan Senpi Rakitan, Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kapolresta Banyuwangi

SURABAYA, JATIM, BN – Kapolresta Banyuwangi mendapat penghargaan terkait dengan pengungkapan Uang Palsu (Upal) dari berbagai Negara senilai 4 Triliun, dan pengungkapan kasus pembuatan Senjata Api (Senpi) Rakitan. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, pada Sabtu, (10/4/2021) di gedung Rupatama Wira Pratama Mapolresta Banyuwangi.

“Saya selaku Kapolda, mengapresiasi jajaran Polresta Banyuwangi yang telah mengungkap uang palsu dan juga senjata api,” Ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, usai memberikan pemaparan dan pembekalan kepada seluruh Kapolsek Banyuwangi.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim juga menyampaikan, hal yang dilakukan ini merupakan sarana memeberi motivasi kepada Anggota yang berprestasi dalam tugas wewenang dan tanggung jawab.

“Ini merupakan sarana memberi motivasi kepada jajaran Polresta Banyuwangi, dan tentunya juga Polres-Polres lain, untuk bisa bekerja lebih baik,” tandasnya.

Kapolda juga akan memberikan penghargaan kepada Polres-polres atau satuan lain yang telah bekerja dengan baik dalam bertugas.
Ini menunjukkan bahwa dinamika operasional di lapangan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara mengatakan,” hal ini merupakan wujud keseriusan anggota Polresta Banyuwangi dalam memberantas kejahatan dan tindak pidana di wilayah Hukum Kami Banyuwangi,” akunya.

Arman juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini dapat menjadikan motivasi, semangat bagi Anggotanya.” pungkasnya. (Supra/Hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in JATIM

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: