Connect with us

Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PWI Bersama IKWI Tulang Bawang Santuni Anak Yatim

LAMPUNG

Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PWI Bersama IKWI Tulang Bawang Santuni Anak Yatim

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Tulang Bawang akan menggelar Silaturahmi buka bersama pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Tahun 2021 Masehi, pada hari Kamis (06-5-2021).

Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman, SH menjelaskan, rangkaian acara selain buka puasa antara pengurus PWI dan IKWI akan ada Tausiah oleh H. Yantori Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Tulang Bawang, kemudian pembagian santunan kepada 20 anak yatim piatu yang ada di seputaran kecamatan Menggala.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin PWI dan IKWI Tulang Bawang sebagai acara tiap tahun pada bulan suci Ramadhan. Dengan berbagi insya Allah memperlancar niat dan hajat kita kedepan. Menyantuni Anak Yatim merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini. Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi (HR. Thabrani, Targhib),” terang Bung Rohman sapaan akrab Ketua PWI Tulang Bawang. Rabu (5-05-2021).

Lanjut Bung Rohman Rundown acara pada hari Kamis nanti Jam 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB akan di isi dengan menyanyikan lagu religi oleh anggota PWI Tulang Bawang. Kemudian pada pukul 17.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB pembukaan acara sambutan Ketua PWI Tulang Bawang, santunan anak yatim, tausiah oleh Hi. Yantori Ketua MUI Tulang Bawang, terakhir doa.

“Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Acara ini nantinya akan disiarkan langsung oleh yotoube Cahaya Lampung TV, kemudian MC kondang dari unit dua, Kecamatan Banjar Agung, Saferi,” tutup Bung Rohman. (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

More in LAMPUNG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: