RIAU

Bupati H. Zukri Bupati Tinjau Langsung Jalan Rusak dan Segera Diperbaiki

PELALAWAN, RIAU, BN – Sedikitnya lebih dari 30 titik yang digaris silang oleh Bupati Pelalawan mengenai akses jalan yang rusak ringan dan rusak berat di Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Bertolak dari rumah Dinas nya Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran bersama OPD terkait meluncur ke lapangan untuk mengecek langsung titik titik jalan rusak untuk segera dilakukan perbaikannya tahun 2021 ini.

Peninjauan ini diawali Bupati di jalan simpang BTN lama kemudian di lanjutkan di simpang Kuala Terusan, dan jalan lingkar serta di RT.03, RW.12 Komplek Perumahan Lago Permai Serta Titik titik lainnya yang berada di kota Pangkalan Kerinci pada, Sabtu (22 /5).

Beberapa titik lokasi jalan yang rusak parah dan berlobang akan segera dilaksanakan pengaspalan dan perbaikan nya untuk tahun 2021 ini.

Diwaktu yang sama Bupati Pelalawan H. Zukri ketika di konfirmasi media ini mengatakan, “sesuai dengan kondisi yang ada jalan rusak dan berlobang segera kita perbaiki dan kalau bisa kita alihkan. Kita akan alihkan,” ujarnya.

Dari peninjauan beberapa titik lokasi, Bupati Pelalawan menjelaskan kalau jalan yang berlubang Insyah Allah’ hari senin akan segera diperbaiki. (*Js)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button