17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Cek Pospam Ketupat Candi 2021, Kapolres Pekalongan Beri Semangat dan Motivasi Personil

2 min read

KAB. PEKALONGAN, JATENG, BN – Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi Terkait di wilayah Kab. Pekalongan dalam memberikan pelayanan dan keamanan, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melakukan pengecekan Petugas Jaga di beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021, Jum’at (7/5/2021).

Kapolres Pekalongan menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kepada anggota yang melaksanakan tugas di Pospam, Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis.

“Tetap semangat dalam tugas, Jaga kesehatan, Perhatikan protokol kesehatan dan Tetap Siap Siaga”, ucap Kapolres Pekalongan saat meninjau Pospam Ketupat Candi 2021.

Kapolres juga menyampaikan, ucapan terimakasih atas pelaksananaan tugas Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2021 di masing-masing Pos Pengamanan.

“Semoga apa yang kita lakukan nantinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H serta dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19,” sambungnya.

“Kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Ketupat 2021, saya perintahkan laksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan,” tandasnya.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan meminta kepada kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Yuli-Er$hi/dikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.