MALUKU UTARA

Menag RI Dijadwalkan Melantik Pimpinan Wilayah GP-ANSOR Maluku Utara

TERNATE, MALUKU UTARA, BN – Menteri Agama (Menag RI) Yakut Cholil Qoumas, dijadwalkan akan melantik Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (GP-Ansor) Maluku Utara (Malut), pada tanggal 16 Juni 2021 mendatang.

Kedatangan Menag di Kota Ternate, Maluku Utara selain melantik Pimpinan Wilayah GP-Ansor Malut, juga menghadiri kegiatan forum Rektor Perguruan Tinggi Agama Islam yang dipusatkan di IAIN Ternate.

“Rencana Pak Menteri Agama selama dua hari di Ternate itu, selain melantik Ansor Maluku Utara juga menghadiri Kegiatan forum rektor Perguruan tinggi Agama Islam se Indonesia.” Ujar Ketua Ansor Malut, Mukhtar Yusuf, Senin, (10/5/21) malam.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan Ansor Malut Saleh Alhadad, menambahkan bahwa sebelum kegiatan pelantikan PW Ansor Maluku Utara, ada kegiatan pendidikan Pelatihan Kader Lanjutan (PKL) ke 3 dan kegiatan sosial berupa pembagian 5000 masker dan anjangsana pada anak yatim yang dipusatkan di Bacan Kabupaten Halmahera Selatan yang di rencanakan 25-29 Mei 2021.

Katanya, persiapan kegiatan PKL, aksi sosial, dan Pelantikan sudah mencapai 90%.

“Alhamdulillah persiapan pelantikan, hingga kedatangan Pak Menteri Agama Republik Indonesia yang juga Ketua Umum Ansor Pusat di Maluku Utara ini tidak ada kendala, Insya Allah sukses,” tutupnya (Andre)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button