LAMPUNG

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemkab Lambar Serahkan Sembako Pada ASN dan THLS

LAMPUNG BARAT, BN – Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Mad Hasnurin didampingi Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mulyono SH, Kepala Dinas Sosial Jaimin S.Ip., menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta para Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) Pemkab Lambar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kagungan Setdakab Lampung Barat, Senin (4-5/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak terkait yang telah memprakarsai kegiatan berupa pendistribusian dan pembagian sembako yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, “teriring harapan mudah-mudahan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Ditambahkannya, pada kesempatan itu pemerintah daerah akan membagikan dan mendistribusikan paket sembako yang berasal dari APBD sebanyak 14.000 paket sembako yang diperuntukkan bagi THLS sebanyak 5.300 peket serta masyarakat kurang mampu sebanyak 8.700 paket yang ada di Kabupaten Lampung Barat.Serta 1.650 paket sembako yang berasal dari KPN Sai Betik untuk para Aparatur Sipil Negara yang tergabung dalam keanggotaan Koperasi Pegawai Negeri Sai Betik.

“Dalam rangka mencapai keberhasilan pembangunan di Lampung Barat ini dibutuhkan integritas yang kuat dari semua elemen masyarakat serta dengan senantiasa mengedepankan keharmonisan sosial dan mengembangkan sikap saling menghargai. Saya mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat yang di Lampung Barat ini dapat senantiasa menjaga persatuan kesatuan semi tercapainya situasi yang kondusif, aman dan tentram dalam kehidupan masyarakat kita,” pungkasnya. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button