Connect with us

Menjelang Hari Raya, Pemerintah Kampung Setia Negara Berbagi Bingkisan

LAMPUNG

Menjelang Hari Raya, Pemerintah Kampung Setia Negara Berbagi Bingkisan

Sarengat PJ Kepala Kampung Setia Negara

WAY KANAN, LAMPUNG, BN – Menjelang Hari Raya Idhul Fitri Pemerintah Kampung Setia Negara Kecamatan Nagara Batin Kabupaten Way Kanan membagikan bingkisan dengan kata lain THR berupa barang makanan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kampung setempat. Acara berlangsung di Balai Kampung setempat, Minggu (09/05/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut PJ Kepala Kampung Setia Negara, BPK dan anggota, tenaga pengajar ngaji beserta seluruh jajaran Pemerintah Kampung Setia Negara.

Sarengat selaku PJ Kampung Setia Negara mengatakan, kegiatan ini memang sudah jadi tradisi Kampung Setia Negara setiap menjelang Hari Raya Idhul Fitri (Lebaran).

“Ya mas ini kegiatan rutin tahunan Kampung Setia Negara setiap menghadapi hari raya (lebaran) membagikan bingkisan. Tradisi ini memang sudah turun temurun dari Pejabat Kepala Kampung sebelum – sebelumnya, jadi ya saya selaku PJ harus melaksanakan juga tradisi itu,” kata Serengat selaku PJ Kampung Setia Negara diruang kerjanya.

“Hari ini kita akan bagikan bingkisan berupa barang, yakni Sprite dan kue Kaleng.
Kemudian dari pada itu, perlu diketahui untuk bingkisannya sendiri, dananya kita ambilkan dari Dana Inkam Kampung. Ya walaupun tidak seberapa nilainya, semoga berkah buat penerimanya” jelas Pak PJ Kades.

“Saya berharap, semoga selama saya menjadi PJ di Kampung Setia Negara ini, saya tidak meninggalkan bekas yang tidak enak kepada seluruh warga Kampung Setia Negara tentunya dalam hal – hal yang negative,” harapnya.

Sarengat menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampung setempat melalui aparatur Kampung agar tetap menjaga netralitas dalam pemilihan Kepala Kampung yang akan dilaksanakn beberapa hari mendatang.

“Saya himbau kepada seluruh warga Kampung Setia Negara bahwasannya perlu diketahui saudara sekalian beberapa hari lagi kita akan menggelar pesta Demokrasi yakni Pemilihan Kepala Kampung, mari kita jaga netralitas kita masing-masing karena calon-calaonnya bukan dari luar Kampung, namun dari Kampung ini sendiri,” himbaunya.

Ditempat yang sama, Puji Aryanto selaku Sekretaris Kampung Setia Negara menambahkan, ia sangat berharap kepada seluruh warga Kampung Setia Negara, “mari kita perhtikan warga kita yang keluar masuk di Kampung kita ini demi kenyamanan kita bersama. Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah jika sedang bepergian, mengingat kita masih dilanda pendemi Covid-19. Minal aidzin walfa’idzin mohon maaf lahir dan batin” Pungkas Pak Sekdes (Arye)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

More in LAMPUNG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: