JATENG

Operasi Ketupat, Polres Pekalongan Libatkan 509 Personil Gabungan

PEKALONGAN, JATENG, BN – Pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 jajaran Polres Pekalongan bakal fokus pada pengawasan mudik lebaran. Hal itu disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., saat ditanya oleh rekan-rekan media usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 yang berlangsung di Halaman Mapolres Pekalongan, Rabu (5/5/2021).

Kapolres AKBP Darno, S.H., S.I.K., menjelaskan, Operasi Ketupat 2021 ini akan digelar mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 dengan fokus substansi pelanggaran mudik lebaran bagi masyarakat.

“Kita membuat sebanyak 4 pos pengamanan serta 509 personel gabungan akan dilibatkan untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021 ini,” ungkapnya.

Kapolres mengaku, anggota kepolisian juga melakukan tindakan preventif serta mengedepankan tindakan yang humanis dalam melakukan pelarangan mudik bagi masyarakat.

“Kami tidak hanya memastikan arus lalu lintas selama jelang dan setelah Idul Fitri lancar dan aman, namun juga memiliki tugas untuk memastikan tak ada masyarakat mudik,” tambah Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

(Dikin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button