JABAR

Patroli Polsek Leuwimunding Berikan Himbauan Prokes Bagi Pengunjung Obyek Wisata Cibaringkeung Bukit Sanghiangdora

MAJALENGKA, JABAR, BN – Sebagai upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran personil Kepolisian Sektor Leuwimunding Polres Majalengka terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis melalui KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021 di wilayahnya. Jumat, (21/5/2021).

Personil Polsek Leuwimunding Polres Majalengka dalam pelaksanaan Patroli KRYD melakukan himbauan pencegahan penularan Covid-19 kepada Obyek wisata Cibaringkeung Bukit Sanghiangdora Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding yang menikmati liburan.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Leuwimunding dialogis bersama Pengelola Obyek wisata Cibaringkeung Bukit Sanghiangdora menghimbau, “Untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata.” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto berpesan agar, “Anggotanya jangan pernah lelah mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama.” kata Kapolsek.

“Mari kita bersama-sama putus penyebaran virus Covid-19, kita dukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dan patuhi protokol kesehatan.” pungkas Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto. (A.siswanda)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button