LAMPUNG

Untuk ke 11 Kali, Pemkab Lambar Terima Penghargaan WTP Dari BPK

LAMPUNG BARAT, BN – Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom., Inspektur Drs. Nukman, Kepala BPKD Ir. Okmal, M.Si menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kesebelas kalinya dari BPK RI.

Acara serah terima piagam penghargaan dimaksud dipusatkan di kantor BPK perwakilan provinsi Lampung di Bandar Lampung, Selasa 04 -05 -2021 siang.

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke-11 kalinya secara berturut-turut atas penyerahan laporan hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah derah tahun anggaran 2020 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Lampung.

Penghargaan WTP itu diserahkan langsung Andri Yogama, selaku Kepala BPK perwakilan Provinsi Lampung kepada Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus.

Dalam sambutannyaambutan Bupati Parosil Mabsus menyampaiakan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dan bekerja keras sehingga dapat diraihnya penghargaan tersebut.

”Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak, karena WTP diraih berkat kerja keras dan dukungan semua pihak,” ungkapnya.

Iapun berharap, prestasi yang telah diraih dalam 11 tahun terakhir ini agar tetap dapat dipertahankan dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat menuju Lampung Berjaya dan Indonesia Maju.

“Tentunya kedepan kita harus berupaya mempertahankan apa yang telah kita raih selama 11 tahun terakhir, semoga ke depan bisa lebih baik demi mewujudkan Lampung Barat Hebat menuju Lampung Berjaya Indonesia Maju,” tutup Parosil. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button