JATIM

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Ponorogo Gelar Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit

PONIROGO, JATIM, BN – Polres Ponorogo menggelar kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit diwilayah Ponorogo. Senin (28/6/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si dan Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. yang di ikuti Kabag Sumda Polres Ponorogo K.H. Kompol Bahrun Nasikin S.Ag, M.A., Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho S.Sos, Kabag Ren Polres Ponorogo Kompol Drs. Eko Condro dan sejumah Kasat dan Kasi Polres Ponorogo.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Pada kegiatan ini, Jajaran Polres Polres Ponorogo memberikan Bingkisan serta tali asih kepada Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan.

Adapun purnawirawan Polri yang dikunjungi diantaranya, Purnawirawan Polisi Kasirun alamt Jl. Semeru , Kel. Nologaten Kec.Kota Ponorogo, ( Purn ) Wiwin Tjahyani alamat Perumahan Tajug Kec. Siman dan ( Purn ) Amirudin alamat Jl.Ks tubun kel.Banyudono.

Sedangkan untuk anggota sakit yang di kunjungi diantaranya Bripka Danang Reti Hasan, Aiptu Triyono Budi, Aiptu Sutomo, Aiptu Arif Sukiyono, Aiptu Suwito, Aiptu Sapto Kuncoro dan Bripka Amin Septadi.

Selain Anjangsana, Jajaran Polres Ponorogo juga menggelar kegiatan Kurve di Lokasi Makam Pahlawan Ponorogo guna mempersiapan giat Tabur bunga Polres Ponorogo yang akan di gelar Besok hari Selasa (29/06/2021) masih dalam satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 75.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan anggot sakit yang sudah banyak berjasa bagi institusi Polri khususnya Polres Ponorogo.

“Sebagai bentuk dukungan, Polres Ponorogo memberikan bantuan dan tali asih sekaligus menyampaikan apresiasi serta memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksananan tugas dan tentunya lebih dicintai masyarakat”, Ujar AKBP Azis .

“Kita juga mengingatkan agar tetap menjadi agen Polri dan tetap membantu Polres Ponorogo dalam menjaga siskamtibmas,” Imbuh AKBP Azis

Kegiatan anjangsana dan kurve berjalan dengan tertib dan lancar serta mematuhi Protokol kesehatan. (DHY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button