JATIM

Bupati Ifuk Launching Banyuwangi Artweek Mandar Festival Kuliner

BANYUWANGI, JATIM, BN -Bupati Banyuwangi, Ifuk Fiestiadani Azwar Anas, Sabtu (12/6) malam launching Banyuwangi Artweek Mandar Festival Kuliner ikan.

Kegiatan ini untuk memperkenalkan, sekaligus mempromosikan produk-produk lokal / UMKM.

Bupati Banyuwangi IfukFiestadani mengatakan, Banyuwangi Artweek Mandar food First Festifal Banyuwangi Kuliner rutin digelar setiap tahun, untuk tahun ini berlangsung selama 3 hari, dibuka pada Jumat dan berakhir pada Minggu.

“Launching kegiatan ini untuk mempromosikan, sekaligus memperkenalkan produk-produk lokal pelaku UMKM. Untuk mendorong di masa pandemi covid 19 tetap semangat bekerja tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Penggemar kuliner dalam festival ini akan dimanjakan dengan makanan khas Banyuwangi dan setiap tahun akan mengangkat jenis kuliner berbeda dengan menghadirkan pula chef nasional yang terkenal.

“Untuk tahun 2021, festival ini dirangkai dengan Banyuwangi Art Week Mandar food First market yang menampikan pameran Mandar food First market dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) khas di Banyuwangi,” pungkas IfukFiestadani Azwar Anas.

Turut hadir, Forpimda, seluruh Kadis se-Banyuwangi, Camat- se- Banyuwangi dan juga hadir undangan dari luar Banyuwangi. (Jojo BN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button