Connect with us

Dinas Kesehatan Tuba Sukses Lakukan Vaksinasi di Puskesmas Tuba Satu

LAMPUNG

Dinas Kesehatan Tuba Sukses Lakukan Vaksinasi di Puskesmas Tuba Satu

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN-Pemerintah daerah (Pemda) Tulang Bawang (Tuba) melalui Dinas Kesehatan Tuba sukses melaksanakan vaksinasi masal terhadap tenaga Pendidikan dan Lansia di UPTD Puskemas Tuba satu, Kecamatan Banjar Agung, Kamis (10/06/2021).

Program vaksinasi Covid-19 di daerah setempat, terus digencarkan untuk mengantisipasi dan memutus rantai Covid-19/Korona.

Vaksinasi Covid-19, kali ini dilakukan di Puskesmas Tulang Bawang satu. Dengan jumlah kuota vaksinasi sebanyak 250 untuk lansia dan guru.

Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang H. Fathoni S.Kep, MM mengatakan, program vaksinasi Covid-19 lanjutan ini, berkolaborasi dengan pihak Polres Tulang Bawang.

“Dengan sasaran vaksinasi covid-19 ini, adalah untuk lansia dan guru dengan jumlah kuota sebanyak 250. Peserta lansia dijemput dengan menggunakan kendaraan yang disediakan oleh Polres Tulang Bawang,” terang Kadiskes Fathoni.

Lanjutnya, pada hari ini pihak Dinas Kesehatan Tulang Bawang bersama Puskesmas Tulang Bawang satu dan Polres Tulang Bawang melaksanakan vaksinasi covid-19 terhadap lansia dan guru sebanyak 250 orang. Program ini juga yang merupakan slogan program Bupati Tuba Winarti dengan BMW (bergerak melayani warga).

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan baik dan lancar. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kemungkin jumlah kuota yang sudah terdaftar ini, bisa bertambah lagi pesertanya,” tambahnya. (*Dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

More in LAMPUNG




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: