24/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kapolsek KPT Himbau Pengguna Jasa Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Dan Waspadai Cuaca Ekstrim

1 min read

BANYUWANGI, JATIM, BN – Dimasa pandemi Covid- 19 Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi (KPT) Polresta Banyuwangi siap melakukan pengawasan routin di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang Banyuwangi provinsi Jatim, terkait pengguna jasa dan penumpang kapal yang hendak menyeberang berpergian ke pelabuhan penyeberangan ASDP Gilimanuk propinsi Bali.

Kapolsek KPT AKP. Ali Masduki, SH menyampaikan kepada Kepala Biro Banyuwangi bidiknasional.com menjelaskan ” Kita selalu routin melakukan pengawaan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang terkait protokol kesehatan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjahui kerumunan bagi pengguna jasa juga penumpang kapal, adapun untuk warga disarankan rapid test antigen atau genause, sesuai peraturan persyaratan yang ditetapkan dari Pemerintah ” jelasnya. Selasa (22/6/2021) diruang kerjanya.

AKP. Ali Masduki, SH menambahkan bahwa pihaknya bersinergi dengan Instansi Kesehatan dalam hal vaksinasi Covid- 19, juga Syahbandar, KSOP, BPTD, ASDP, LANAL Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Pelindo Tanjungwangi III dalam hal pencegahan penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Polsek KPT Polresta Banyuwangi.

Selain itu Kapolsek KPT berkoordinasi dengan instansi Pos SAR Banyuwangi dalam hal kegiatan latihan SAR guna meningkatkan kesiapan semua personil saat dibutuhkan jika ada musibah di perairan wilayah Kabupaten Banyuwangi. Harapannya untuk masyatakat tetap patuhi protokol kesehatan dan waspadai cuaca yang tak menentu atau ekstrim. (dj- bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.