Connect with us

Kasat Lantas Polres Wajo Silaturrahim Dengan Para Insan Pers Kabupaten Wajo SulSel

SULSEL

Kasat Lantas Polres Wajo Silaturrahim Dengan Para Insan Pers Kabupaten Wajo SulSel

WAJO, SULSEL, BN-Kasat Lantas Polres wajo SulSel , AKP Hasanang, di dampingi Kaur bin OPS Sat Lantas Polres Wajo IPTU H. Siswanto, SH., MH silaturahmi dengan insan pers baik media cetak maupun media online Kabupaten wajo, di Cafee Rumah Tua di Kota Sengkang Kab. Wajo SulSel, Senin (31/5).

Silaturahmi di hadiri para insan pers kabupaten wajo, mulai dari media online, media cetak dan media TV.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang mengucapkan, “berterima kasih kepada teman teman media atas kedatangannya kedepannya dapat kita bersinergi dalam hal pemberian informasi dari pihak kami, karena kami memang sangat mengharapkan kepada teman teman media untuk dapat memberi edukasi kepada masyarakat luas, terutama terkait laka lantas, ” kata Kasat Lantas.

Dia juga menyampaikan, bahwa sebelum menaiki kendaraan baik roda 2 maupun roda 4, sebaiknya kita mempersiapkan diri dengan kelengkapan kendaraan dan berdoa terlebih dahulu, agar Allah SWT, memberi kita keselamatan.

kelengkapan kendaraan, terutama Surat Izin mengemudi (SIM), karena yang namanya kecelakaan semua orang tidak ada yang menginginkan, tapi toh tetap terkena musibah maka, yang paling mendukung kita adalah kelengkapan kendaraan termasuk SIM pengendara.

Kasat Lantas yang baru sebulan lebih menjabat di Wajo sebagai kasat lantas Polres Wajo SulSel mejelaskan, “ketika kita terkena musibah lakalantas, lalu tidak memiliki SIam, maka pada hakekatnya posisi kita lemah, namun tentu hal ini kita tidak berharap terkena musibah, karena tak ada satupun orang yang mengharapkan musibah itu menimpah dirinya, tapi kita perlu ada antisipasi, ” jelasnya. (A.Hardin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

More in SULSEL




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: