ACEH

Pemdes Gosong Telaga Selatan Gelar Sertijab PJ. Kepala Desa

SINGKIL, ACEH, BN-Pemerintah Desa (Pemdes) Gosong Telaga Selatan (Gostel), pada hari Kamis Tanggal 10 Juni 2021 menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) PJ. Kepala Desa (Kades).

Kades yang lama Tahrim menyerahkan jabatanya kepada Pj. Kades Yu’san Marbun.

Acara serah terima jabatan bertempat di Kantor Kepala Desa Gosong Telaga Selatan Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil berjalan sukses dan tertib.

Kata sambutan dari Pj. Kades Gostel Selatan Yu’san, “saya ucapkan terima kasih kepada Pak Camat Singkil Utara H. Amril AR, SH.M.Si. telah mempercayai saya sebagai Pj. Kades Gostel Selatan untuk masyarakat Gostel Selatan,” katanya.

“Kades Gostel Selatan yang lama Tahrim telah habis masa jabatannya sebagai kades untuk memimpin desa dan masyarakat, perangkat pengurus desa mari kita kerja sama yang baik untuk melanjuti program desa melalui dana desa dengan transparan dan transparansi,” pungkas Yu’san.

Pantauan wartawan media Bidik Nasional (BN) acara tersebut di hadiri oleh Camat Singkil Utara H. Amril AR,SH.M.Si, muspika, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(Roni Syehrani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button