KALTENG

Pemdes Sabuh dan Anggota BPD Studi Banding di Beberapa TPS di Kab Murung Raya Dalam Rangka Pilkades Serentak

MURUNG RAYA, KALTENG, BN- Pemerintah Desa Sabuh Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah,melakukan Studi banding di Tempat Pemungutan Suara (TPS)ndi Desa Sei Lunuk Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah, Rabu (9/6).

Adapun yang dilihat, kata Ahmad Junaid selaku kepala desa Sabuh, bagai mana tata cara pelaksanaan pemungutan suara di desa tersebut di masa pademi Covit 19 ini terkait Protokol Kesehatan.

Maka dari itu, kata Junaid, kita harus benar benar teliti dan jeli melihat tata cara mereka melaksanakan Pungutan suara tersebut supaya jadi bahan kita mensosialisasi kepada warga kita Desa Sabuh, jika dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) nanti bila masih dalam Pademi Covid19. Sebab di tahun 2022 nanti desa Sabuh juga ikut dalam pemilihan kepala desa lagi .

Junaid berharap kepada beberapa Anggota BPD dan Ketuanya yang ikut langsung dalam studi banding ini supaya meneliti dengan betul betul karena selaku pelaksana pemilihan nanti adalah tugas BPD serta Panitia pelaksana Pilkades, tambah Ketua BPD Sabuh, Sirajudin. (Efendi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button