Connect with us

PEMKAB SIDOARJO GELAR SOSIALISASI GEMPUR ROKOK ILEGAL

JATIM

PEMKAB SIDOARJO GELAR SOSIALISASI GEMPUR ROKOK ILEGAL

SIDOARJO, JATIM, BN-Pemkab Sidoarjo gelar acara sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai dan Hasil Tembakau (DBHCT), Rabu (2 /6) Pukul 10.00 Wib sampai pukul 13.00 wib di Kantor Desa Suko Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo.

Acara di hadiri dari Dinas Infokom Kabupaten Sidoarjo, dari Bea dan Cukai Juanda serta mengundang sekitar 30 orang warga yang terdiri dari BPD, tokoh masyarakat dan warga Desa Suko.

Masyarakat Sidoarjo di harap bisa membantu pemerintah gempur rokok ilegal, rokok bercukai palsu, rokok tanpa cukai itu juga merugikan negara.

“Program pemerintah gempur rokok ilegal dengan cara membeli rokok yang tidak ilegal,” jelas Kabid pengelolaan informasi dan komunikasi, Kusdianto SH,MH.

Dari bea dan cukai, Yulafreean Dwi Andianto, pemeriksa bea dan cukai pertama menjelaskan, “mari kita gempur rokok ilegal dengan cara tidak membeli rokok tanpa cukai, atau rokok dengan cukai palsu kalau menemukan rokok semacam itu harap masyarakat melaporkan ke pihak berwajib terdekat biar nanti di tindak lanjutkan ke bea dan cukai,” pungkasnya. ( yah /Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

More in JATIM




loading…





To Top
%d blogger menyukai ini: