17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Poslab Gelar Seleksi Pemain Untuk Mengikuti Kompetisi Liga 3 Sumut Tahun 2021

2 min read

LABUHANBATU, SUMUT,BN – Club Peserta Liga 3 Kebanggaan Kota Rantauprapat, Persatuan Sepakbola Labuhanbatu (POSLAB), akan melaksanakan seleksi calon pemain untuk memperkuat Tim POSLAB dalam menghadapi dan sekaligus mempersiapkan Tim di ajang Liga 3 tersebut. Proses seleksi nantinya digelar di dua Lapangan. Lapangan stadion bina raga dan lapangan Posis Sigambal, Kelurahan Danau Bale, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Agenda seleksi direncanakan 1 (satu) minggu, dimulai pada tangal 28 Juni 2021 s/d 04 Juli 2021. Bagi pemain yang ingin mengikuti seleksi harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh manajemen dan tim panitia seleksi, antara lain usia pemain kelahiran 01 Januari 1999 s/d 31 Desember 2001, mempunyai motivasi yang kuat untuk berkarir di sepakbola.

” Disini yang ingin saya sampaikan bahwasanya kami dari jajaran pengurus POSLAB mengajak dan mengharapkan kepada adik-adik atlit sepakbola yang ada di Labuhanbatu agar ikut serta dalam even seleksi ini, juga menghimbau kepada manager Tim Sepakbola khususnya kota Rantauprapat agar mengirimkan pemainnya yang punya potensi bagus untuk ikut andil pada seleksi ini ” Ujar M. Sukma, SE selaku Ketua Harian POSLAB (Sabtu, 26/06/2021).

“ Seleksi ini sifatnya terbuka. Artinya, bukan hanya dari masyarakat Labuhanbatu saja, dari luar daerah Labuhanbatu juga boleh bisa ikut ” tambah M. Sukma.

Ditempat terpisah, Ketua Umum POSLAB Asrol Azis Lubis, SE, MAP mengungkapkan, “ Kami mengharapkan, dengan adanya seleksi pemain ini akan mendapatkan putra-putra terbaik untuk mengharumkan nama Labuhanbatu terkhusus kota Rantauprapat, karena POSLAB salah satu diantara klub dari Labuhanbatu yang berpartisipasi dalam kompetisi Liga 3 Zona Sumut ” ungkap Asrol Azis Lubis.

“ Seleksi kali ini memberi kesempatan kepada putra daerah untuk mengikuti seleksi. Namun bila target belum tercapai akan dipantau pemain dari luar Kabupaten Labuhanbatu ” Pungkas Ketua Umum Poslab itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media ini pelaksanaan even Liga 3 tahun 2021 apabila tidak ada perubahan dan kendala direncanakan akan diadakan dibulan Juli s/d Agustus 2021. Tim panitia seleksi yang sudah dipersiapkan oleh jajaran pengurus POSLAB untuk melaksanakan seleksi ini yaitu saudara Hadi Khariul Sinaga (Direktur Tehknik), M. Sukma S.E, Bambang Afdillah, SE, Sugiono dan Zainul Arifin Amd.

Sebagaimana kita ketahui Liga 3 tahun 2021 ini pelaksanaanya dengan persyaratan usia pemain kelahiran 1 Januari 1999 s/d 31 Desember dan penambahan Kuota untuk pemain senior ada berjumlah 5 (lima) orang.
Informasi pendaftaran keikutsertaan seleksi dapat menghubungi nomor kontak yang ada tertera dibawah ini :

M. Sukma S.E : 0823 6011 7773
Bambang Afdillah S.E : 0813 9782 1354
Sugiono : 0821 6530 9553
Zainul Arifin Amd : 0812 7382 4040.(M.SUKMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.