JATIM

Tagih Janji Eri Cahyadi, Paguyuban Warkop Surabaya Akan Gelar Aksi Berjualan Massal di Balai Kota

SURABAYA, JATIM, BN-Paguyuban Warkop Surabaya akan menagih janji Wali Kota Surabaya, Pak Eri Cahyadi yang telah diucapkan beberapa waktu lalu, apabila Paguyuban warkop Surabaya mentaati intruksi Pemerintah Kota Surabaya untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan satgas covid secara mandiri terkait peraturan jam malam akan segera dicabut.

Ketua Paguyuban Warkop Surabaya, Husin Ghozali mengatakan, “kami yang tergabung dalam Paguyuban Warkop Surabaya, sudah menerapkan Prokes dan satgas covid mandiri,” katanya.

“Pada saat audensi dengan Wali Kota Surabaya, Pak Eri Cahyadi berjanji apabila paguyuban warkop bisa menjalankan prokes dan ditambah adanya satgas covid mandiri maka aturan jam malam akan segera dipertimbangakan atau dicabut,” ujar Husin Ghozali yang akrab di panggil Conk Husin, Selasa (08/6/2021).

“Oleh karena itu, kami Paguyuban Warkop Surabaya menuntut apa yang pernah dijanjikan pak Eri Cahyadi. Kami sudah melaksanakan apa yang diperintahkan oleh pemerintah, kami hanya menagih janji pak Eri Cahyadi untuk mencabut peraturan jam malam yang berlaku di Kota Surabaya,” ungkapnya.

“Jikalau pernyataan sikap ini tidak di akomodir oleh Pemerintah Kota Surabaya, kami Paguyuban Warkop Surabaya akan melakukan gerakan aksi massal berjualan di Balai Kota Surabaya,” tegas Conk Husin. (BYP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button