SUMUT

Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP Turut Berduka Cita Meninggalnya Pantun Manurung

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Ketua Persatuan Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu (Poslab) Asrol Aziz Lubis SE MAP yang sering di sapa Acun, yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas Meninggalnya mantan pemain PSMS Junior. Salah seorang pemain junior Ayam Kinantan di era 90-an, Pantun Manurung meninggal dunia yang mengalami sakit batu empedu hampir dua bulan di rawat di rumah sakit , Kamis,sekira pukul 21.00 wib alm Pantun Manurung telah meninggal dunia, (1/6/2021) .

Selama berkarir di sepak bola banyak jasa nya yang mana mengharumkan nama sumatera utara alm juga berkiprah di club Deli Putra Medan , kita sebagai pecinta si kulit bundar dan seluruh pengurus Poslab labuhanbatu sangat kehilangan sosok salah satu pemain sepak bola sumut, mantan pemain PSMS Junior di era 90 an mampu meraih prestasi juara empat nasional di piala suratin , jasa mu akan selalu di kenang dan kami pengurus Poslab labuhanbatu mendoakan almarhum yang di kenal sebagai pesepak bola PSMS junior Medan di berikan tempat yang terbaik di sisi tuhan yang maha esa.

Almarhum Pantun Manurung seorang pemain stoper yang pernah membawa PSMS Medan meraih juara empat piala suratin tingkat nasional 1994/1995 ini meninggal akibat penyakit batu empedu yang dikebumikan di sekitar kediamannya kawasan amplas Jalan turi kecamatan medan amplas.

Atas kepergian alm Pantun Manurung pengurus Poslab labuhanbatu turut berbelasungkawa .

“Kami sangat kehilangan tentunya. Ini salah satu pemain andalan PSMS Junior di era 1990-an. Tahun lalu Alm bertanding laga persahabatan di stadion binaraga antara mantan Pemain Poslab dan mantan pemain PSMS di lapangan stadion binaraga dan sempat di jamu oleh ketua Poslab labuhanbatu Asrol Aziz lubis di resto Apung islamic centre .

Kami akui kita kehilangan sosok yang pernah berjasa kepada PSMS Junior Medan dan alm semasa hidupnya sangat bersahabat dan humoris,” tuturnya.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button