28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Vaksinasi di Tiyuh Candra Jaya Berjalan Lancar, Kusno Utomo: Mudah-mudahan Setelah Divaksin Masyarakat Sehat Semua

1 min read

TULANG BAWANG BARAT, LAMPUNG, BN – Serbuan vaksinasi Covid-19 massal di wilayah Kodim 0412/Lampung Utara, menyasar masyarakat di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tenggah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Vaksinasi gratis satu juta orang dalam rangka vaksin nasional secara serentak untuk masyarakat dari TNI. Tiyuh Candra Jaya, mendapatkan kuota sebanyak 400 orang yang akan divaksin.

“Pada hari ini, Selasa 13 Juni 2021 telah dilakukan vaksinasi tahap pertama. Yang mana vaksinasi yang digelar selama dua hari tersebut dengan target perhari 200 orang,” ucap Kepala Tiyuh Kusno Utomo sesuai di vaksin.

“Alhamdulillah, hari pertama ini berjalan lancar dan tidak ada halangan vaksinasi yang dilakukan dan sebanyak 200 orang telah di vaksin. Masyarakat juga antusias untuk melakukan vaksin, mudah-mudahan hari kedua besok bisa mencapai target dari kuota yang didapat,” sambung Kusno.

Kepala Tiyuh Kusno mengharapkan, setelah di vaksin masyarakat bisa sehat semua dan tidak ada kendala apapun. Bagi masyarakat yang belum di vaksin harap besabar, karna ada lanjutan tahap kedua yang dilakukan di Puskemas nantinya.

Kegiatan vaksinasi tersebut, didampingi tenaga kesehatan dan dihadiri oleh anggota Kodim 0412/Lampung Utara, Babinsa serta perangkat Tiyuh setempat. (*Dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.