28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kodim 0426/Tuba Lakukan Pembinaan Calon Prajurit TNI-AD

1 min read

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Bertempat di Lapangan Apel Pamungkas Kodim 0426/Tulang Bawang (Tuba), para calon prajurit (para pelajar yang telah mendaftarkan diri secara online sebagai prajurit TNI- AD) menerima pembinaan dan pengenalan materi yang akan dilaksanakan saat seleksi, Jum’at (16/07/2021).

Dalam kesempatannya Komandan Kodim 0426 Tuba, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han menyampaikan, waktu yang ada agar para calon mempersiapkan diri secara maksimal baik fisik, mental dan akademik.

Lanjut Dandim, jangan pernah tergiur dengan iming- iming dari oknum yang bisa memasukkan menjadi prajurit TNI, semua itu bohong, kemampuan adik- adik sendiri yang akan bisa membawa kesuksesan, seandainya ada oknum yang mengiming- imingi hal itu agar segera dilaporkan.

“Berkopetisilah secara sehat, oleh karena itu harus berlatih dan berlatih secara maksimal, saya berdoa untuk keberhasilan kalian”, kata Dandim Joko mengakhiri arahannya.

Para calon menerima pembekalan tentang, Psikologi, Mental Idiologi (MI) dan materi Jasmani. PENDIM Kodim 0426/Tuba. (*Dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.