SUMSEL

Dandim 0426/ Tulang Bawang Pimpin Acara Kopraport Pindah Satuan Bintara Remaj

Apel Pamungkas Kodim 0426 Tulang Bawang, Jl Lintas Timur KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, acara Kopraport pindah satuan Bintara Remaja (29/07/2021).

TULANG BAWANG- Bertempat di lapangan apel Pamungkas Kodim 0426 Tulang Bawang, Jl Lintas Timur KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, acara Kopraport pindah satuan Bintara Remaja dilaksanakan, Kamis (29/07/2021).

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han selaku pimpinan acara dalam kesempatan amanatnya mengatakan, hari ini kita semua masih diberikan kesehatan oleh Tuhan sehingga bisa melaksanakan aktifitas khususnya melaksanakan acara pelepasan anggota Bintara remaja yang akan melaksanakan pindah satuan.

Lanjut Dandim, pindah satuan adalah tugas, sehingga kita harus melaksanakan dengan tetap berbangga hati sebagai seorang Prajurit. Untuk anggota Bintara remaja yang akan melaksanakan pindah satuan selaku Komandan Kodim dirinya berpesan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, ambil hal- hal yang baik dari satuan lama dan kembangkan di satuan baru.

“Tetap jaga komunikasi dan tali silahturahmi sehingga hubungan yang baik akan tetap terjalin dengan” tutupnya.

Kegiatan Kopraport pindah satuan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan. PENDIM. (*Dra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button