SULSEL

Kapolres Soppeng Adakan Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Pemilik Warkop

Silaturahmi dan Tatap Muka Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama Pengurus Persaudaraan UMKM dan Pemilik Pengelola Warkop dan Cafe Kab. Soppeng, Jumat 30 Juli 2021,

SOPPENG, SULSEL, BN-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan Silaturahmi dan Tatap Muka bersama Pengurus Persaudaraan UMKM dan Pemilik Pengelola Warkop dan Cafe Kab. Soppeng, Jumat 30 Juli 2021.

Kegiatan yang digelar di Aula Serba Guna juga turut dihadiri Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S.Sos, Kabag Ren Akp Sultan Tabo, Kasat Int Akp Ab Laba S.IP, Kasat Reskrim Iptu Noviarif Kurniawan S.TrK, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Kasat Lantas Akp H. M. Nawir S.Sos serta Kasie Propam Polres Soppeng Ipti Asrudi S.Sos M.H dengan penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa “Silaturahmi dan Tatap Muka yang dilaksanakan guna saling memberi masukan dan sharing dalam mencegah penyebaran Covid – 19 ditengah situasi Pandemi khususnya para pelaku usaha warung makan dan Warkop yang berada di Kab. Soppeng”. Ujarnya

“Untuk saat ini seluruh dunia menghadapi pandemi yang belum berakhir selama setahun lebih, selain itu hal tersebut juga berpengaruh terhadap Kamtibmas, kesehatan dan Sosial Budaya”.terangnya

“Soppeng saat ini sudah beradabdi level 3 dengan Total 1745 warga Soppeng yang terkonfirmasi Covid – 19, meninggal dunia sebanyak 34 orang, sembuh 1420 serta Rawat Inap dan Isolasi Mandiri total 300 orang,” Jelasnya.

Guna mencegah penyebaran Covid – 19 yang lebih massif di Kab. Soppeng, Kapolres Soppeng menekankan agar para pelaku usaha bertanggung jawab untuk memperhatikan Penerapan Protokol kesehatan di warung masing – masing.

Meski begitu pemerintah TNI – Polri sudah berupaya terus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, namun hal tersebut perlu adanya dukungan dari seluruh element untuk menjadi duta – duta Protokol kesehatan,” tambahnya.

“Saya mohon dukungan untuk kita sama – sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Soppeng serta turut dalam menjadi duta Protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid – 19 di Kab. Soppeng,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan juga dilaksanakan penyerahan Bantuan PPKM Mikro Polres Soppeng secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19.
(Anwar p)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button