RIAU

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polres Pelalawan Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal

PELALAWAN, RIAU, BN – Bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan telah melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Pada hari Sabtu, (26/6/2021) sekira Pukul. 08.00 Wib.

Kegiatan ini, Polres Pelalawan bersinergi dengan Dinkes Kabupaten pelalawan dalam mensukseskan giat vaksinasi massal dengan target sebanyak 3.000 Orang (300 Vial) yang ditetapkan oleh Polda Riau.

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko S.I.K dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pelalawan antara lain Sekda Kabupaten Pelalawan Drs. Tengku Mukhlis M.Si, Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Kabupaten Pelalawan, Bambang Setiawan SH.,MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharudin SH, Kepala BNNK Pelalawan, Kompol Khodirin SH. MH, Jaksa Fungsional Pidum Kejari Kabupaten Pelalawan Syafrida SH dan Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan H. Asril S.KM, M. Kes serta Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Saputra S.Ag dan Danramil O4 / Pangkalan Kuras, Kapten Inf Masrah.

Rangkaian kegiatan tersebut adalah
kata sambutan dari Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko dan pengarahan terkait kegiatan dan tujuan serta visi misi Polri dalam vaksinasi massal oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra terhadap masyarakat penerima vaksin.

Kemudian dilanjutkan dengan Launching ranmor operasional penjemputan vaksinasi bagi masyarakat lansia oleh Puskesmas Berseri Pangalan Kerinci. yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Berseri Kota Pangkalan Kerinci, Nurmaini.

Diwaktu yang sama Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas medis dan seluruh masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti faksin masal.

“Mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin silahkan ke tempat yang telah di sediakan. Silakan melaksanakan Vaksinasi,” pinta Kapolres

“Semoga Vandemi Covid-19 ini segera berahir harap kapolres Pelalawan,” pungkasnya.

Kegiatan ini berakhir sekira pukul 09.00 Wib dan dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi massal dengan vaksinator dari Puskesmas Berseri Kota Pangkalan Kerinci dengan dipandu oleh ketua Dr. Roida Simanjuntak beserta 17 Org rekan vaksinator lainnya. (JS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button