JATIM

Danrem 081 DSJ Bersama Forkopimda Ponorogo Salurkan Bansos PPKM Darurat

PONOROGO, JATIM, BN-Bertempat di halaman Makodim 0802 Jl. Basuki Rahmad Kec/Kab. Ponorogo telah dilaksanakan giat Apel Penyaluran Bansos PPKM Darurat secara simbolis kepada Babinsa Kodim 0802 dan Babhinkamtibmas Polres Ponorogo yang dipimpin Komandan Korem 081 DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. Jum’at ( 23/07/2021).

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si.,Bupati Ponorogo H.Sugiri Sancoko S.E.,M.M., Kadinsos Kab Ponorogo Supriyadi, Kepala BPBD Kab. Ponorogo Drs. Imam Basori, Danramil Jajaran Kodim 0802 Ponorogo dan Peserta apel.

Dalam Amanatnya Komandan Korem 081 DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si menyampaikan bahwa acara pagi hari ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri dan Pemda dalam bentuk penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka PPKM Darurat.

“Pelaksanaan penyerahan bantuan sosial secara sinergritas antara TNI Polri dan Pemda merupakan hasil kesepakatan dengan Forkopimda dan semoga niat kita untuk berbagi untuk membantu masyarakat mendapatkan ridho dan keselamatan dari Allah SWT,” ujarnya.

Dijelaskan Waris Ari Nugroho bahwa untuk bantuan beras dari pemerintah pusat sebesar 512 ton dan telah terdistribusikan kepada warga terdampak covid 19 pada masa PPKM Darurat di masing2 wilayah.

Waris Ari Nugroho juga berharap, program dari pemerintah dapat terselenggara dengan tepat dan berjalan sesuai target dan percepatan vaksinasi juga berjalan dengan baik.

Upacara Selesai, dilanjutkankan dengan penyerahan Bansos PPKM Darurat secara simbolis oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si didampingi Komandan Kodim 0802 Kapolres Ponorogo dan Bupati Ponorogo kepada Babinsa Kodim 0802 dan Babhinkamtibmas Polres Ponorogo yang kemudian disalurkan kepada kepada warga masyarakat terdampak covid 19 pada masa PPKM Darurat khususnya warga Ds. Karangpatihan Kec. Balong (Dhy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button