JABAR

Desa Cupunagara Salurkan BLT-DD Tahap 3 Ke 231 KPM

SUBANG, JABAR, BN-Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Kembali di salurkan secara serentak kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak kabupaten Subang. Penyaluran yang di laksanakan di aula Desa Cupunagara.
Kamis 15 Juli 2021.

BLT-DD tahap 3 tahun 2021 di Desa Cupunagara Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjumlah 231 KPM, Penyaluran BLT-DD tahun 2021 tahap 3 ini sebesar Rp 300.000/KPM),

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kepala Desa Cupunagara didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas serta staf desanya

Sebelum pelaksaan penyaluran BLT-DD di aula desa dan halaman desa dilakukan penyemprot disinfektan, serta menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan masker, mengecek suhu tubuh, memakai handsanitizer,dan tidak lupa penerima di atur jaga jarak dan tertib antrian.

Kepala desa cupunagara WAHIDIN HIDAYAT memberikan arahan kepada KPM penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik, dan berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga Desa Cupunagara untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih terus KPM jangan kendor mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Dengan berpedoman pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti protokol kesehatan 5 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas). Kegiatan penyaluran BLT-DD tahun 2021 tahap 3 ini berjalan dengan lancar dan tertib. (Asep Daniel Fauzi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button