24/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Kota Pekalongan Gelar Vaksinasi Covid-19

1 min read

PRKALONGAN KOTA, JATENG, BN – Dalam pencegahan Penyebaran Covid-19 Jajaran Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan turut membantu upaya penanganan pandemi Covid-19 dengan menyelenggarakan program vaksinasi massal untuk 150 warga, pada hari Kamis (15/7/2021).

Vaksinasi dilakukan dikantor Kejari Pekalongan, di Jalan Majapahit No 5 tersebut, melibatkan sejumlah tenaga kesehatan (nakes) dari Dinas Kesehatan Kota Pekalongan.

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta mengikuti pemeriksaan screening oleh petugas dari Dinas Kesehatan. Dalam pelaksanannya tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Salah satu peserta Vaksinasi Sodikin (30) warga pekalongan mengatakan sangat antusias adanya vaksinasi yang diadakan di Kejaksaan Kota Pekalongan, selain pelayanan yang sangat bagus, dengan antrian teratur menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) tidak berkerumun juga tidak terlalu lama mengantrinya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekalongan, Sri Indarti SH MH mengatakan target vaksinasi tahap satu ini 150 orang. Peserta vaksinasi terdiri warga secara umum, baik mitra kejaksan, keluarga, serta warga yang ada di Kota Pekalongan lainnya.

“Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan merupakan rangkaian acara bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-21,” katanya.

Disamping vaksinasi Covid-19, sebelumnya kejari Kota Pekalongan juga digelar donor darah.

“Melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan dapat membantu program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Bambang Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.