25/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi : Kami Berterimakasih Bisa Kerjasama Dengan Forkopimda Banyuwangi Dan Insan Pers

1 min read

BANYUWANGI, JATIM, BN-Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP, dalam HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) AL yang Ke- 50 Tahun mengucapkan berterimakasih atas ikut sertanya dalam kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik dalam membangun Kabupaten Banyuwangi lebih baik.

“Kami berterimakasih kepada Forkopimda Banyuwangi, Insan Pers, dan Instansi terkait lainnya yang selama ini bekerja sama dengan Pangkalan TNI AL Banyuwangi, sehingga kami bisa menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut yang memiliki kemampuan dan kecakapan untuk berjaya di laut dan kedepan semakin Jaya ” tuturnya, Rabu (21/07/2021).

Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP berharap tetap bersinergi dengan Instasi terkait untuk membangun Negara Indonesia, dan khususnya di Kabupaten Banyuwangi “Jenggirat Tangi”.

“Pangkalan TNI Angkatan Laut Banyuwangi selalu siap mengawal Banyuwangi yang lebih baik di masa depan akibat pandemi Covid-19 untuk membangun ekonomi yang lebih kuat, solid dan semakin jaya. Dirgahayu TNI AL Ke- 50, Tanggal 21 Juli 1971 – 21 Juli 2021 ‘Agrapana Jala Kaskaya’.” Pungkasnya. (dj/ tim-bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.