SUMUT

PJ. Bupati Labuhanbatu Isi Materi Seminar dan Focus Group Discussion

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si menjadi Narasumber sekaligus pemateri Seminar dan Focus Group Discussion (FGD) di Aula Universitas Al Washliyah Labuhanbatu Jl. Sempurna Kelurahan Bakaran Batu Rantau Selatan. 10/07/2021

Seminar yang diselenggarakan oleh Universitas Al Washliyah Labuhanbatu tersebut diikuti oleh para Dosen dan Mahasiswa Eksekutif dengan mengedepankan tema “Kesadaran Bela Negara Masyarakat dan Mahasiswa Dimasa Covid 19”.

Saat memberikan materi Pj Bupati menjelaskan bahwa dimasa pandemi covid 19 yang melanda saat ini telah banyak mempengaruhi sektor kehidupan masyarakat contohnya dari segi perekonomian, pembatasan kegiatan masyarakat, serta proses belajar mengajar yang harus dilakukan secara daring maupun luring.

“Saya selaku Pj. Bupati Labuhanbatu mengajak adik-adik mahasiswa dan kita semua harus berperan serta sama-sama bertanggung jawab dalam menegakkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”.

“Hal ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi ini tanggung jawab kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan dalam upaya untuk pencegahan, pengendalian, dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 yang terjadi saat ini”. Tutupnya.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si juga menerima plakat dari Universitas Al Washliyah Labuhanbatu yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Al Washliyah Labuhanbatu Basyarul Ulya, S.H, M.M., diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Plt. Kepala Dinas Kominfo Rajid Yuliawan, S.Kom, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Prandi Alnajhar Nasution, SSTP., para Dosen, para Mahasiswa, serta tamu undangan.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button