25/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Polresta Banyuwangi Bagi Daging Kurban

1 min read

BANYUWANGI, JATIM, BN- Polresta Banyuwangi melaksanakan Idul Adha 1442 H dengan penyembelihan dan penyaluran hewan atau daging kurban pada masyarakat Banyuwangi.

Penyaluran daging kurban dibenarkan dikatakan Kapolresta Banyuwangi AKBP. Nasrun Pasaribu dan saat dikonfirmasi oleh Wartawan bidiknasional.com Biro Banyuwangi.

“Di hari raya Idul Adha 1442 hijriyah Polresta Banyuwangi menyalurkan 4 ekor sapi yang sebagian disalurkan ke Pondok pesantren NU dan Muhamadiyah. Sedangkan penyaluran daging kurban ke PKL, Ojol, Gojek dan warga lainnya yang memang membutuhkan. Kita sama-sama berbagi untuk dapatnya merasakan situasi PPKM Darurat ini ” tutur Kapolresta. Minggu (20/7/2021).

“Kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan untuk masyarakat di situasi PPKM Darurat,” ucapnya.

Kapolresta Banyuwangi menambahkan untuk polsek-polsek setentak juga melaksanakan kegiatan ini dan dapat berbagi kebahagian ke masyarakat, dan penyaluran daging kurban sudah ada data-datanya yang menerima daging kurban. Dalam kegiatan ini juga hadir Wakapolresta Banyuwangi AKBP. Didik Hariyanto, Kabag Ops Kompol Agung dan jajaran Perwira, Staf dan Anggota Polresta Banyuwangi.

Harapannya kita sama-sama ikut merasakan dan bersyukur di hari raya Idul Adha 1442 hijriyah ini, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan kita semua, dan semoga pandemi Covid- 19 cepat selesai khususnya di Kabupaten Banyuwangi dan di seluruh Indonesia. (dj/ tim-bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.