24/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Satpol PP Dan PMI Melaksanakan Penyemprotan Distifektan di Pasar Banyuwangi Kota

1 min read

BANYUWANGI, JATIM, BN – Polresta Banyuwangi berama Kodim 0825 Banyuwangi dan Satpol PP Banyuwangi melaksanakan kegiatan penyempeotan distikfektan dan tepatnya hari Rabo (7/7/2021) untuk kegiatan penyemprotan distikfektan di pasar Banyuwangi dan Mall pelayan publik guna mengantisipasi penyebaran virus Covid- 19.

Kabagops Polresta Banyuwangi Kompol. Agung Setyo Budi memimpin langsung penyemprotan distifektan bersama petugas terpadu Kodim 0825 Banyuwangi, Satpol PP, anggota PMI, dan anggota Polresta Banyuwangi. Kompol Agung Setyo Budi menyampaikan ” Kegiatan hari ini penyemprotan distifektan di Pasar Banyuwangi kota dan sekitarnya dan tujuannya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid- 19 “.

Kapolsek Banyuwangi AKP. Kusmin bersama anggota Polsek dan anggota PMI Banyuwangi bersama-sama dan bergantian melakukan penyemprotran distifektan, untuk petugas memakai APD yaitu pakai masker, baju, hlem, sarung tangan, kaca mata, dan selanjutnya penyemprotan mulai area jalan Taman Sritanjung menuju ke Pasar Banyuwangi di dalam maupun diluar dan dilanjutnya ke area Mall pelayanan publik.

Mobil dinas Polresta juga memberikan himbauan yang disampaikan oleh anggota Polresta memakai mic dan pengeras suara di mobil Dinas dan hombauan untuk masyarakat agar patuhi 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Kegiatan penyemprottan distifektan mulai awal sampai selesai berjalan aman dan lancar. (dj- bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.