JAKARTA

Satpol PP Grogol Utara Gelar Operasi Tertib Masker

JAKARTA, BN – Satpol PP Kelurahan Grogol Utara bersama 3 pilar mengadakan operasi tertib masker diwilayah RW 016 dan 04 Grogol Utara Kebayoran lama Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

Kegiatan ini Dipimpin langsung Kasatpol PP Hermanto babinkamtibmas Kasim dan Babinsa Wahono

Dalam operasi ini, terjaring 15 pelanggar dikenakan sangsi sosial.

Banyaknya masyarakat yang melanggar ini karenabkurangnya kesadaran masyarakat untuk tertib masker hingga melambung angka penularan di Kelurahan Grogol Utara.

Informasinya, di Kelurahan Grogol Utara lebih 100 terjangkit virus corona setelah vaksin. Bahkan virus ini di kelurahan Grogol Utara anak anak dan lansia terbanyak yang terjangkit virus corona.

Sariman, Lurah Grogol Utara mengatakan kesadaran masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan menggunakan masker hingga tingginya angka penularaan cukup banyak.

Menurutnya, pelanggaran warung makan hingga PKL yang tetap buka di jam 21.00 wib juga menambah angka penularan. Tak hanya itu tongkrongan anak remaja balap liar di jl. Tentara pelajar turut menambah angka penularan hingga menebus angka 100 lebih se Kelurahaan Grogol Utara.

“Kita adakan operasi tertib masker dan jam malam untuk memutus rantai penularan covid 19 jenis delta yang ganas saat ini dan juga melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan team pemadam kebakaran dibantu Karang Taruna kelurahan se wilayah kelurahaan Grogol Utara,” pungkasnya. (Ayom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button