RIAU

Bupati H. zukri Pimpin Pelantikan & Pengambilan Sumpah 183 Pejabat 

PELALAWAN, RIAU, BN -Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas  Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dilaksanakan pada Jumat, 30 Juli 2021 bertempat di halaman Kantor Bupati Pelalawan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri serta dihadiri oleh Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin,  SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Tengku Mukhlis, para Asisten Setda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan para pejabat yang akan dilantik.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik pada hari ini sebanyak 183 orang terdiri dari 49 orang Pejabat Administrator dan 134 orang Pejabat Pengawas.

Bupati H. Zukri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik pada jabatan yang baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Ia mengajak kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan maksimal demi kemajuan Kabupaten Pelalawan.

“Mari bekerja dengan ikhlas, loyal lah kepada atasan, selalu bersinergi dengan kepala OPD masing-masing agar Kabupaten Pelalawan semakin baik,” ucapnya.

Bupati Pelalawan H. Zukri juga berpesan kepada seluruh Pejabat yang baru dilantik agar tidak terlena dengan pelantikan jabatan ini. “Jangan berbangga hati dulu atas pelantikan jabatan baru ini, karena apabila kinerja tidak memuaskan, maka jabatan tersebut akan kita evaluasi kinerjanya dalam 2 atau 3 bulan ke depan. Oleh karena itu berikanlah yang terbaik untuk kemajuan kita bersama.” tegas Bupati. (js)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button