LAMPUNG

Dandim 0426 Tuba Secara Simbolis Serahkan Beras Kepada Para Babinsa Untuk Dibagikan ke Masyarakat

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Bertempat di Lapangan Apel ‘PAMUNGKAS’ Kodim 0426 Tulang Bawang Jl. Lintas Sumatra KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han membagikan beras kepada para Babinsa Koramil jajaran.

Dalam arahannya Letkol Joko mengatakan, pembagian beras yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada kondisi masyarakat yang terdampak Vovid-19 yang terjadi saat ini.

Lanjutnya, “hari ini saya bagikan 2,5 Ton beras kepada Koramil jajaran yang diwakili para Babinsa, yang nantinya akan diteruskan oleh para Babinsa kepada masyarakat,” ujarnya.

Masih kata Letkol Joko, selaku Komandan Kodim dirinya berharap para Babinsa bisa membagikan beras ini dari rumah ke rumah (dor to dor) untuk warga masyarakat yang membutuhkan, karena ia yakin para Babinsa lebih tahu siapa warga masyarakat binaanya yang membutuhkan.

“Lakukan tugas dan tanggung jawab ini dengan penuh kesadaran dan keiklasan, dan berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat, karena jika kita sudah purna tugas kita semua akan kembali kepada masyarakat,” tutupnya. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button