JAKARTA

Gerai Vaksinasi Presisi Polda Metro Layani Hingga Pukul 15.30 wib

Gerai/Bilik Vaksinasi Presisi di Samping Gedung Samapta Polda Metro Jaya di Jl. Sudirman, No.55 Jakarta Pusat

JAKARTA, BN – Gerai vaksinasi telah dibuka sejak 01 Agustus 2021 – 30 Agustus 2021 di wilayah Jabodetabek. Salah satunya adalah Gerai/Bilik Vaksinasi Presisi di Samping Gedung Samapta Polda Metro Jaya di Jl. Sudirman, No.55 Jakarta Pusat.

Dilansir dari news.detik.com, Program Vaksinasi Merdeka yang digelar Polda Metro Jaya bertujuan membantu percepatan vaksinasi masyarakat DKI Jakarta yang mencapai 96,5 persen. Guna mencapai target, Vaksinasi Merdeka dilakukan dengan sistem door to door untuk warga yang masih kesulitan datang ke gerai vaksinasi.

” Bagi masyarakat yang belum vaksin karena terkendala penyakit bawaan bisa memberikan keterangan kepada petugas vaksin agar tidak berdampak nantinya setelah vaksin banyak kejadian karena tidak jujur ada penyakit bawaan hingga berdampak pada kesehatannya,” himbaunya.

Untuk Gerai Vaksinasi Presisi yang berada di samping Gedung Samapta Polda Metro Jaya dibuka pada pukul 08.00 wib – 15.30 wib selama kuota masih tersedia. Jenis vaksin yang diberikan Astra Zeneca dosis 2 dan Sinovac dosis 1 & 2.

Ditemui petugas Vaksin Brigadir Putri Andriyani saat dilokasi, ia menyampaikan, saat ini petugas Vaksin berjumlah enam orang. Terhitung hari ini tanggal 20 Agustus 2021 pukul 11.30 wib, petugas telah memberikan vaksin sebanyak 200 orang.

” Kami petugas jaga vaksin melayani masyarakat umum yang belum melakukan vaksin. Karena ini anjuran pemerintah maka segeralah vaksin untuk mencegah virus Covid-19,” ujarnya (20/08).

Putri Andiyani menambahkan, Vaksin Merdeka dilaksanakan menjelang hari kemerdekaan NKRI dari awal agustus hingga hari ini masih berjalan.

” Pemerintah dan Polda Metro Jaya melayani masyarakat yang belum melaksanakan vaksin secara door to door, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum bisa datang ke gerai vaksin karena kesibukan dan faktor penyakit,”. (Ayom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button