SULBAR

Soft Launching ‘Simbars Snack’, Hadir Puluhan Anak Panti Asuhan Campaloga

MAMUJU, SULBAR, BN — UD Muda Unggul melakukan soft launching produk “Simbars Snack” bersama anak-anak Panti Asuhan Campaloga Mamuju.

Soft launching dihadiri puluhan anak panti asuhan dan Masyarakat Sekitar Panti, Minggu (01/8/21).

Kegiatan ini berlangsung khusyuk, ditandai dengan penyerahan produk secara simbolik ke Anak Panti Asuhan Campaloga.

Muh. Irfan & Ivannandar Selaku Owner Simbars Snack mengaku bersyukur bisa bersama anak-anak panti Asuhan Campaloga dalam soft launching.

“Dengan hadirnya produk ini Insya allah 10% dari keuntungan penjualan akan kami bagikan ke panti asuhan dan masyarakat untuk kegiatan sosial.” Ujar Muhammad Irfan.

Dalam masa pandemi ini, pemesanan Simbars Snack dapat melalui online dan ofline.

“Dimasa pandemi seperti sekarang ini, marketnya kami mengutamakan pemesanan melalui online dengan mengunjungi instagram @simbars_snack . Selain online, pemasarannya juga menggunakan offline yakni bisa mendapatkan di beberapa agen UMKM yang bekerjasama dengan kami”,tambah Ivan.

Untuk meningkatkan minat konsumen dan nilai jual, SIMBAR’S disajikan dalam kemasan yang menarik. Dengan label yang dominan warna Hijau dan Kemasan Standing Pouch yang berbahan Aluminium Foil yang membungkus makanan menjamin kualitas dan isinya.

Disajikan dalam jumlah 50-100 gram membuat SIMBAR’S gampang untuk dibawa kemana-mana dan gampang untuk disimpan bila tidak habis sekali makan.

SIMBAR’S diharapkan menjadi Snack yang enak dan tetap menjaga mutu sehingga aman untuk dikonsumsi sehingga menjadi produk unggulan dari Sulawesi Barat.

“-‘Local to Global’ Itulah slogan kami”, tutup Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mamuju ini. (Bahri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button