28/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Pembagian BLT DD Desa Wringinanom Berjalan Tertib dan Patuh Prokes

1 min read

Yoko Kepala Desa Wringinanom Gresik ( Batik kedua dari kiri) membagikan BLT DD bulan ke 4 dan Ke 5, (02/09),

GRESIK, JATIM, BN – Pembagian BLT DD Desa Wringinanom Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur, berjalan tertib dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa ( DD) tersebut berproses menindaklanjuti program pemerintah mengenai pemberian bantuan langsung tunai sebesar 300 rupiah perbulan dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

” Hal tersebut merupakan amanah yang wajib untuk di bagikan, meskipun nominalnya tidak seberapa, namun dapat membantu sekaligus meringankan beban masyarakat, Terlebih pada kondisi pandemi saat ini,” kata Yoko Kepala Desa Wringinanom Gresik dilokasi, Kamis 02 September 2021.

Kepala Desa berharap, BLT DD yang dibagikan dapat membantu warganya dan menjadi barokah.

Yoko juga menjelaskan bahwa pemberian bantuan langsung tunai kali ini, diberikan bulan ke 4 dan ke-5 dengan jumlah penerima 100 orang.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan bidiknasional.com, Yoko menambahkan,” kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi sebagai ajang edukasi, memprioritaskan prokes disetiap kegiatan, baik pelayanan setiap harinya di kantor desa dan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, sebagai pemutus mata rantai Covid-19 yang belum berakhir,” pungkasnya.(Ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.