28/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Ketua DPC LSM KOBRA : Jalan Berlobang dan Bergelombang  Mengakibatkan Rawan Terjadi Kecelakaan

1 min read

Daud Djoni, WD Ketua DPC LSM Komando Bersama Rakyat (Kobra) Banyuwangi  

BANYUWANGI, JATIM, BN – Jalan berlobang dan bergelombang bisa mengakibatkan rawan terjadinya kecelakaan dan pengendara bisa jatuh di jalan, terutama pengendara roda dua, apalagi di saat malam hari.

Hal itu disampaikan oleh Daud Djoni, WD Ketua LSM Komando Bersama Rakyat (Cobra) Banyuwangi saat melakukan kebiasaannya mengelilingi wilayah teritorial Kabupaten Banyuwangi.

” Saya saat blusukan hari ini, melintas di jalan wilayah Tegalsari Kecamatan Tegalsari, banyak temuan jalan yang nampak sudah berlobang dan bergelombang juga belum di Aspal. Hal ini dapat mengakibatkan rawan terjadinya kecelakaan dan pengendara bisa jatuh di jalan, terutama pengendara roda dua, apalagi di saat malam hari dan di bulan musim hujan,” jelasnya di Banyuwangi (05/09).

Himbauan Kami untuk Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati H. Sugirah melalui Dinas PUCKPP Banyuwangi,” segera jalan berlobang dan bergelombang diperbaiki dan di aspal, agar pengendara atau pengguna jalan yang melintas merasa nyaman,” pintanya.

Sebagai rutinitas dan wajib diagendakan kata dia, “Untuk itu Pemkab. Banyuwangi bersama jajarannya juga harus selalu melakukan pengecekkan di wilayah se- Kabupaten Banyuwangi. Semoga himbauan kami ini dapat di terima demi kelancaran akses arus lalu-lintas, “.tutupnya. (TIM BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.