25/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

ACT SUBULUSSALAM SALURKAN 25 PAKET BANTUAN UNTUK YATIM DI 4 KABUPATEN/KOTA

2 min read

SUBULUSSALAM, ACEH, bidiknasional.com – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Subulussalam menyalurkan 25 bantuan paket pangan untuk anak-anak yatim yang ada di 4 Kabupaten/Kota yaitu Aceh Selatan, Aceh Singkil, Simeulue dan Kota Subulussalam. Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh tim ACT dan dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) yang ada di Kabupaten/Kota dalam wilayah cabang ACT Subulussalam melalui program Bahagiakan Jutaan Yatim.

Aksi ini merupakan rentetan program kemanusian yang telah diprogramkan oleh ACT. Sebelumnya ACT Subulussalam bersama dengan MRI juga telah melaksanakan program Sahabat Dai Indonesia (SDI), Sahabat Guru Indonesia (SGI), Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) dan Borongan Dagangan Tambahin Modal (BDTM).”Rabu 15 September 2021

Kepala Cabang ACT Subulussalam yang saat dikonfirmasi masih di Jakarta mengucapkan terimakasih banyak kepada tim Program ACT dan Relawan MRI terutama para Dermawan yang telah menyalurkan paket bantuan ini kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulillah, dengan adanya cabang ACT di Subulussalam ini mudah-mudahan terus bisa menjangkau lebih luas program-program ACT. Kepada tim program ACT dan relawan MRI yang ada di wilayah cabang Subulussalam kami mengucapkan terimakasih khususnya untuk para Dermawan yang terus mempercayai ACT untuk program ini”. Ujar Akhi Munandar.

Staf Program, Indra Mudaris mengatakan, mengatakan bahwa aksi ini merupakan dukungan penuh dari para Dermawan yang selama ini mengamanahkan donasi mereka kepada ACT.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari peran besar para Dermawan. ACT ini hanya adalah lembaga kemanusiaan yang berperan menghubungkan atau menjadi jembatan antara Dermawan dan Penerima Manfaat.” Ucap Indra.

Terakhir Partnership ACT Subulussalam menyampaikan pesan kepada masyarakat khususnya yang memiliki kelebihan materi untuk bersama-sama berperan dengan isu-isu kemanusiaan yang ada dilingkungan sekitar.

“Mari bersama ACT kita menjadi pahlawan kemanusiaan terutama disekitar kita dulu. ACT bersama MRI siap menjadi wadah kedermawanan masyarakat untuk membantu sesame kita, khususnya di Wilayah cabang Subulussalam.” Tutup Alkausarni.(Sumber : ACT Subulussalam)

(Darminto bancin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.