25/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Banyuwangi Di Level 1, Ruliyono, SH :  Masyarakat Tetap Disiplin Protkes

1 min read

BANYUWANGI, bidiknasional.com – Di masa pandemi Covid- 19 serta di berlakukan PPKM oleh Pemerintah, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Ruliyono, SH  selalu berkoordinasi dengan Pimpinan DPRD Banyuwangi mulai kegiatan Paripurna, rapat dengan Fraksi, Hearing/ dengar pendapat dan kegiatan lainnya.

Selain kegiatan Anggota DPRD Banyuwangi yang sudah ada agendanya, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Ruliyono menjelaskan kepada Wartawan bidiknasional.com Biro Banyuwangi,” Benar mas, untuk Banyuwangi sudah di Level 1, namun kami menghimbau kepada masyarakat khususnya di Banyuwangi untuk tetap Disiplin Protokol Kesehatan (Protkes), 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, ” Jelasnya diruang kerjanya, Rabu (15/9/2021)

Pria yang sekarang menjabat sebagai ketua partai Golkar Banyuwangi ini juga menghimbau agar masyarakat mengikuti vaksinasi.

” Vaksin bukan jaminan untuk sehat, akan tetapi dengan vaksinasi, menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari penularan Covid- 19,” jelasnya.

Harapannya, “semoga virus Covid- 19 segera berlalu dan untuk sektor perdagangan, pariwisata dan tempat-tempat Wisata dapat berjalan normal kembali, sehingga perekonomian di Kabupaten Banyuwangi dapat tumbuh lebih pesat,” terangnya. (dj/ tim-bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.