LAMPUNG

Bupati Winarti Tinjau Vaksinasi Lintas Agama, Berikut Titik Lokasinya

TULANG BAWANG, bidiknasional.com -Bupati Tulang Bawang Winarti meninjau langsung vaksinasi masal lintas Agama dan pemberian bantuan gerobak di beberapa titik lokasi berbeda, Rabu 22 September 2021.

Dalam peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut Bupati Tulang Bawang didampingi kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang. Adapun titik lokasi yang ditinjau diantaranya, Gereja Bethel Indonesia di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Banjar Agung, Pesantren Nurussa’adah Kampung Banjar Baru, Pure Kampung Kahuripan Dalam dan PT SIL Kampung Gedung Meneng.

Dikatakan Bupati pada kegiatan vaksin kali ini, disetiap posko menyediakan kurang lebih 150 vaksin untuk warga masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Tulang Bawang terhadap Kesehatan masyarakat.

“Alhamdulillah, warga antusias terhadap kegiatan ini, karna dilaksanakan di kampung-kampung dan membantu warga mendapat vaksin sedekat mungkin dan sesegera mungkin,” ujarnya.

Bupati Winarti juaga menghimbau, agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri walau sudah vaksin sekalipun. Dan harapannya kedepan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang akan dapat menekan Covid-19 lebih baik lagi. Serta semakin mereda jumlah penularannya.

Winarti juga berpesan, untuk para Camat dan Kepala Desa yang ada di Tulang Bawang, dihimbau agar membantu masyarakat serta meninjau khususnya, pada warganya yang positif Covid-19 dikampung masing-masing.
Tampak hadir dikegiatan tersebut, Asisten I, Kapolsek Menggala, Anggota DPRD, Kadis PTSP, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Koprasi, Kasat Pol pp, Babinsa, Kabag Perekonomian, Kabag Umum, Camat, serta Kepala Kampung. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button