17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Dandim 0426 Tulang Bawang Sambut Tim Wasev di Kegiatan TMMD Ke-112 Kampung Gunung Tapa Ilir

1 min read

TULANG BAWANG, bidiknasional.com – Dan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang,menyambut kedatangan Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev), Jumat, 24 September 2021.

Tim Wasev dipimpin Aspotmar KASAL Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, didampingi Paban 5 Bhakti TNI AL Spotmar Mabesal, Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo, Kasrem 043/GTM, Kol Czi Budi Haris Wanto,S.Sos, Dan Lanal Lampung, Kol Laut P. Nuryadi, Kasi Ter Rem 043/GTM, Kol Kav Thomas Rudianto, dan Waaster Kodam II/SWJ, Letkol Arh Raden Novi Setiana,S.IP.

Menurut Joko, Wasev TMMD merupakan salah satu pengawasan bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan.

“Ini merupakan suatu menejemen, oleh karena itu dalam proses pengawasan adalah bagian dari upaya untuk membuat suatu organisasi menjadi benar-benar aktif dan efisien dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Joko.

Dandim 0426 Tulang Bawang itu, berharap dengan kedatangan Tim Wasev di lokasi TMMD dapat memberikan masukan mengenai kegiatan agar dapat terealisasikan secara maksimal.

“Pelaksanaan TMMD ke-112 ini dilaksanakan sejak tanggal 15 September dan akan berlangsung hingga 14 Oktober 2021,” ujar dia. (*Dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.