25/09/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Diduga Korsleting, Mobil Espass Ludes Terbakar di Dekat SPBU

1 min read

NGANJUK, bidiknasional.com – Sebuah jenis mini bus espass ludes terbakar di SPBU Godean, Kecamatan Loceret, Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (15/09/2021) siang, sekitar pukul 11.45.

Mobil terbakar diduga karena terjadi korsleting dan menyambar tempat penyimpanan bahan bakar cadangan yang ada di dalamnya.

Beruntung lokasi kejadian berdekatan dengan POM Bensin (SPBU) dan  menimbulkan korban jiwa.

Akibat kebakaran tersebut,Solikin pengemudi espass nopol AG 1613 GU warga Desa Babadan, Kecamatan Pace hanya mengalami luka ringan di bagian tangan. Namun demikian, arus lalu lintas sempat tersendat.

Meski diguyur dengan air berjumlah besar, kobaran api di dalam mobil malah semakin membesar. Akhirnya dengan gigihnya petugas PMK Nganjuk dapat menguasai api setelah setengah jam lebih.

“Tim mobil PMK melakukan pemadaman. Segera melakukan pemadaman,” kata Kepala kantor, UPT Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk, Samsul Huda.

“Dugaan pertama dari korsleting listrik merembet ke BBM cadangan yang ada di dalam ada jerigen,” katanya.

Sementara itu, polisi mengamankan satu jerigen berisi bahan bakar pertalite yang diduga berhasil diselamatkan dari dalam mobil yang terbakar. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. (ISK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.