RIAU

FORKOPINCAM RUPAT LAKUKAN PENGECEKAN POS PPKM DESA DAN KELURAHAN SE KECAMATAN RUPAT

RUPAT, BENGKALIS, RIAU, BN –
Forkopincam Kecamatan Rupat melaksanakan pengecekan pos PPKM se-Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis (14/09/2021).

Kapolsek Rupat AKP Syaidina Ali, S.H, yang didampingi oleh Kanit Intel Polsek Rupat Bripka Sony Silalahi,S.H. menerangkan bahwa pelaksanaan pengecekan ini dimulai sejak pukul 09.00 wib hingga pukul 14.00 wib.

Adapun tim yang melakukan sidak merupakan unsur Forkopincam Rupat yang dipimpin oleh Sekcam Rupat Muhammad Zaki Nashrul Haq, S. STP, Danramil 05 Rupat Kapten Inf.Sagino, Kapolsek Rupat AKP Syaidina Ali,S.H., Kasi Trantib Ali Sapri, S. Ag, M. IP, Kanit Intel Polsek Rupat Bripka Sony Silalahi,S.H, dan didampingi Lurah dan Kades se-Kecamatan Rupat, Babinsa se-Kecamatan Rupat, Babinkamtibmas se-Kecamatan Rupat dan Satpol PP Kecamatan Rupat serta petugas PPKM masing-masing Kelurahan dan Desa.

Adapun Pos PPKM yang disidak adalah:

1.Pos PPKM Kel. Terkul.
2.Pos PPKM Kel. Pergam.
3.Pos PPKM Desa Sukarjo Mersim
4.Pos PPKM Desa Sri Tanjung.
5.Pos PPKM Desa Teluk Lecah.
6.Pos PPKM Desa Kebumen.
7.Pos PPKM Desa Pancur Jaya.
8.Pos PPKM Desa Pangkalan Nyirih.
9.Pos PPKM Desa Pakal Pinang.

Sebagai informasi, berikut hasil sidak yang dilakukan oleh Forkopincam Kecamatan Rupat pada hari selasa 14 september 2021 bahwa Pos PPKM se Kecamatan Rupat aktif berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolsek Rupat AKP Syaidina Ali SH, Danramil Rupat Kapten Inf Sagino dan Kades Pancur Jaya Hasan Basri ST

Selanjutnya, petugas PPKM Kelurahan/Desa se Kecamatan Rupat tetap stand by dalam melakukan pemeriksaan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melintas keluar maupun masuk ke wilayah desanya.

Berikutnya, Babinkamtibmas,Babinsa, Satpol PP Kecamatan Rupat dan Petugas PPKM kelurahan dan desa senantiasa bersinergi dalam penegakan protokol kesehatan.

Forkopincam Rupat dengan adanya sidak ini berharap dapat memompa motivasi petugas yang melaksanakan tugas di pos-pos PPKM agar tetap ikhlas dalam melaksanakan tugasnya dan juga untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Rupat demi Kemanusiaan.

“Alhamdulilah saat ini kasus Covid-19 di Kecamatan Rupat menurun,” terang AKP Syaidina Ali,S.H. (edysbr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button