ACEH

Ketika Istri Sedang Tidur, Seorang Ayah diduga Tega Mencabuli Putri Kandungnya Sendiri

Terduga pelaku berinisial SN alias Y 36 tahun

SUBULUSSALAM, ACEH, BN – Kasus kekerasan pencabulan terhadap anak kandung sendiri terjadi dikota Subulussalam. Hal itu terungkap ketika istri dari sang pelaku melaporkan kejadiannya ke SPKT Polres Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK mengatakan pada hari kamis tanggal 09 September 2021 sekira pukul 23.00 wib telah datang seorang ibu bersama anak kandungnya sebut saja Bunga/14 ( Bukan nama sebenarnya )  telah melaporkan kejadian pemerkosaan terhadap korban yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri berinisial SN alias Y 36 tahun.

” Setelah laporan masuk ke SPKT Polres Subulussalam pada hari kamis tanggal 09 september 2021 pukul 23.00 wib unit Resmob Polres Subulussalam langsung melakukan Penyelidikan terhadap pelaku yang mana informasi dari masyarakat pelaku sedang berada salah satu Kecamatan di Kota Subulussalam,” ujarnya.

Selanjutnya Kata Kapolres Subulussalam Unit Resmob melakukan penyisiran di seputaran kecamatan tersebut dan di dapati pelaku sedang berada di depan warung warga dalam keadaan tertidur lalu di lakukanlah upaya penangkapan terhadap pelaku.

Kronologis kejadian di jelaskan AKBP Qori Wicaksono,SIK Pada hari kamis tanggal 09 september pukul 01.00 wib Saksi (ibu korban) sedang tertidur di kamarnya, tiba – tiba saksi terbangun karena melihat suaminya (pelaku) tidak ada di sebelahnya lalu saksi mencari pelaku keluar kamar dan memergoki  pelaku di dalam kamar korban.

Saksi kemudian menanyakan kepada pelaku, mengapa ia ada disitu. Sambil saksi masuk ke kamar korban dan melihat korban sudah dalam keadaan setengah telanjang, kemudian saksi mengejar pelaku dan pelaku langsung melarikan diri.

“Kini pelaku telah diamankan di Polres Subulussalam guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolres Subulussalam.

Barang Bukti Yang di amankan :
– Baju Tengtop warna hijau Toska
– Jaket Switer warna Orange
– Bra warna hitam
– Celana Panjang Warna Hitam
– Celana Dalam warna Putih.

(Darminto bancin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button